Jerry Yan - Ruby Lin Dikabarkan Pacaran, Masa Sih?

Panditio Rayendra | 4 Januari 2016 | 14:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JERRY Yan (38) dan Ruby Lin (39), nama dua artis Taiwan yang tak asing bagi pemirsa TV di Indonesia.

Jerry Yan melesat seiring sukses Meteor Garden. Sementara Ruby Lin digemari lewat serial Putri Huan Zhu dan Kabut Cinta. Keduanya memang tak pernah dipasangkan dalam satu serial. Tapi belakangan muncul kabar yang menyebutkan Jerry Yan dan Ruby Lin pacaran.

Pemicunya, Jerry Yan dan Ruby Lin terlihat bersama pada 12 Desember 2015 kemarin. Jerry Yan datang di acara makan malam yang digelar artis senior Pauline Lan dan Chen Meifeng di sebuah restoran baru di distrik Da'an. Jerry satu-satunya tamu yang usianya masih kepala tiga.

Jerry Yan tampak bosan, memilih mainan HP. Satu jam kemudian, Ruby Lin datang. Langsung duduk di samping Jerry. Media Taiwan menulis keduanya menumpang taksi yang sama saat meninggalkan restoran sekitar pukul satu dini hari.

Jerry Yan terlihat turut mengantar Ruby Lin sampai ke apartemennya.

Manajer Ruby Lin berdalih, Jerry Yan tak menuju tempat Ruby tapi ke tempat Vic Chou, karena Ruby dan Vic diketahui tinggal di apartemen yang sama.

Belum lama ini Jerry Yan berpacaran dengan model dan artis serial TV Taiwan, Seanna Chang. Namun diwartakan Toggle, Senin (4/1), keduanya sudah putus diam-diam. Mungkinkah Dao Ming Shi (Tao Ming Se, karakter Jerry Yan di Meteor Garden) akan berjodoh dengan Ziwei (Cewei, karakter Ruby Lin di Putri Huan Zhu)?

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait