Cecilia Cheung Jadi Elsa "Frozen" di Usia 35

Panditio Rayendra | 11 Februari 2016 | 15:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CECILIA Cheung belakangan lebih aktif tampil di acara TV Tiongkok ketimbang bermain film layar lebar.

Belum lama ini Cecilia Cheung terlibat dalam syuting sebuah acara TV yang dibuat dalam rangka perayaan Tahun Baru Imlek.

Dalam acara yang tayang di Hunan TV tersebut, Cecilia Cheung berdandan layaknya Putri Elsa dari film animasi Disney populer, frozen.

Tidak sekadar memakai kostum dan rambut palsu layaknya Putri Elsa, Cecilia Cheung harus bermain ice skating. Cecilia beberapa kali melompat dan berputar di atas es.

Tentu bukan hal mudah bagi Cecilia Cheung yang berusia 35 tahun dan telah memiliki dua orang anak.

"Sekarang aku sudah kepala tiga dan juga seorang ibu. Gerakannya sangat sulit. Kurasa melakukan gerakan seperti ini untuk orang seusiaku bisa membuat tulangku patah. Apalagi panggung yang dipakai bukan lokasi ice skating tempatku berlatih, jadi sangat berbeda," ungkap Cecilia Cheung, sebagaimana dikutip Oriental Daily, belum lama ini.

Meski demikian, netizen memuji usaha Cecilia Cheung.

Libur Imlek, biasa dimanfaatkan stasiun TV Tiongkok untuk menggaet penonton sebanyak mungkin. Selain artis terkenal, atraksi yang memukau mutlak diperlukan. Tahun 2013, sebuah stasiun TV rela membayar mahal untuk reuni F4 di acara spesial Imlek.

(ray/gur)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait