Jerry Yan Satu-satunya Personel F4 yang Belum Menikah, Ken Zhu: Siapa Tahu Dia Sudah Punya Anak

Panditio Rayendra | 31 Maret 2016 | 12:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KEN Zhu (37) berbagi kabar bahagia.

Saat menghadiri launching program barunya pada Selasa (29/4), Ken Zhu blak-blakan soal rencana pernikahannya dengan Vivian Han. Ken Zhu mengatakan sedang mengurus pendaftaran pernikahan ke lembaga pencatat pernikahan di Taiwan, dan menunggu sertifikat nikah keluar. Setelah itu, Ken Zhu dan Vivian Han baru akan merencanakan pesta atau resepsi pernikahan.

"Bisa dibilang, sekarang aku sudah menikah," ujar Ken Zhu.

Ken Zhu adalah personel F4 ketiga yang menikah. Vanness Wu terlebih dulu menikahi Arissa Cheo, sosialita Singapura, pada 2013, disusul Vic Chou yang menikahi aktris Reen Yu pada 2015.

Soal pesta pernikahan, Ken Zhu tak dapat memastikan apakah seluruh personel F4 akan hadir di hari bahagianya, meski berencana mengundang mereka.

Baca: Seolhyun "AOA" Akui Penggemar Berat Song Joong Ki

"Ketika Vanness menikah di tahun 2013, aku tak hadir karena sedang sekolah biksu. Aneh jika biksu menghadiri pesta pernikahan, jadi aku tidak datang karena aku tak bisa minum alkohol. Dan lihatlah Vic Chou, yang sampai sekarang belum menggelar pesta pernikahan," kata Ken Zhu dikutip Toggle, Kamis (31/3).

Baca: Song Joong Kaget Gosip Asmaranya dengan Song Hye Kyo Ikut Dibahas di Acara Berita "News9"

Ketika ditanya soal Jerry Yan (39) yang masih belum memperlihatkan tanda-tanda akan menikah, Ken Zhu menanggapi dengan candaan. "Apa kalian yakin dia masih sendiri? Siapa tahu dia sudah punya banyak anak - aku tak tahu," tukas Ken Zhu.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait