F4 Reuni & Nyanyi Bareng dalam Pernikahan Ken Zhu di Bali

Andira Putri | 9 September 2016 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda masih ingat F4? Boyband Taiwan beranggotakan Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vanness Wu ini sempat terkenal di Indonesia pada awal dekade 2000 silam. F4 saat itu terkenal karena membintangi serial televisi Meteor Garden. F4 kini kembali reuni. Namun, reuni F4 bukan untuk serial televisi atau album baru.

Para persone F4 reuni ketika menghadiri pesta pernikahan Ken Zhu di Bali, Sabtu (3/9) lalu. Jerry Yan dan Vanness Wu tampak menghadiri pesta pernikahan Ken Zhu. Jerry Yan tampil gaya dengan kemeja hitam serta topi fedora bermotif. Sementara Vanness Wu mengenakan kemeja biru muda dan kacamata hitam.

Sayangnya, Vic Zhou absen dalam pernikahan Ken Zhu ini. Para personel F4 juga memberikan kejutan bagi tamu-tamu undangan. Ken Zhu, Jerry Yan, dan Vanness Wu menyanyikan lagu 'Meteor Shower' secara dadakan. Lagu tersebut adalah salah satu soundtrack serial Meteor Garden. Para tamu undangan sontak heboh melihat penampilan F4.

Mereka sibuk mengabadikan momen itu dengan kamera handphone sambil ikut bernyanyi bersama. Ken Zhu menikah dengan aktris Han Wen Wen. Ini menjadikan Ken Zhu sebagai anggota F4 ketiga yang sudah menikah. Sebelum Ken Zhu, Vanness Wu terlebih dahulu melangsungkan pernikahan tahun 2013 disusul oleh Vic Zhou di tahun 2015.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait