Zhang Ziyi Berduka Stuntman Jet Li Tewas di Tragedi Penerbangan MH370

Panditio Rayendra | 26 Maret 2014 | 11:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ZHANG Ziyi dan sejumlah selebriti Mandarin mengungkapkan duka cita pasca pemerintah Malaysia mengumumkan Malaysia Airlines MH370 jatuh di Samudera Hindia.

Ziyi merasakan duka yang mendalam, karena penerbangan tersebut mengangkut sosok yang ia kenal, Ju Kun. Ziyi dan pria yang kerap menjadi stuntman Jet Li itu pernah kolaborasi di The Grandmaster. Ju Kun menjadi koreografer bela diri dalam film yang dibintangi Ziyi, dan disutradarai oleh Wong Kar Wai itu.

"Setelah berharap sangat lama, tak ada keajaiban. Malah sebuah tragedi," tulisnya di akun Weibo seperti dilansir Xin MSN, Rabu (26/3). "Biarlah seluruh korban beristirahat dalam damai," lanjut aktris asal Tiongkok dalam posting berbeda.

Aktris Hong Kong Niki Chow, menelepon Cheng Liping, istri Ju Kun, setelah pemerintah Malaysia memastikan pesawat tersebut jatuh dan tak ada korban yang selamat. Ditirukan Niki, Liping yang berada di Malaysia sempat berkata "Aku menolak percaya pesawat tersebut jatuh. Aku tak percaya suamiku telah pergi."

Huang Xiaoming, melalui Weibo-nya, terlihat tak puas mendengar pengumuman dari pihak Malaysia. "Selama 17 hari penantian yang menyakitkan. Ini menyangkut 239 nyawa. Tolong beri kami jawaban," tulisnya.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait