Kisruh Hubungan Mantan Pacar dan Anak di Luar Nikah Jackie Chan, Lapor Polisi dan Isu Bunuh Diri

Panditio Rayendra | 4 April 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HUBUNGAN Elaine Ng dan Etta Ng kembali memanas. Elaine Ng adalah mantan pacar gelap Jackie Chan, sementara Etta Ng merupakan anak yang lahir pada 1999 dari hubungan terlarang Jackie dan Elaine.

Pekan lalu, Elaine Ng diperiksa polisi lantaran dilaporkan putrinya sendiri, Etta Ng. Etta Ng melaporkan Elaine atas tuduhan melakukan intimidasi. Elaine dibebaskan setelah membayar jaminan.

Etta Ng sempat meninggalkan Hong Kong, pergi ke Thailand bersama teman ibunya. Etta Ng kemudian kembali pada Minggu (2/4) ke Hong Kong. Kabar tak sedap kembali muncul. Situs Toggle pada Selasa (4/4) mewartakan bahwa Etta dikabarkan dirawat di rumah sakit karena mencoba bunuh diri.

Elaine terlihat di rumah sakit tapi tidak mau memberikan keterangan.

Sebelumnya, pada Kamis (30/3), Elaine Ng sempat menggelar konferensi pers. Elaine tidak bicara soal hubungan dengan putrinya, melainkan isu dia menerima nafkah dari pihak Jackie Chan.

"Sejak Etta lahir, aku tidak pernah mendapat satu sen pun dari ayahnya," tegas Elaine.

Sejak Etta Ng lahir pada 1999, media hiburan Hong Kong selalu mengikuti perkembangan anak di luar nikah Jackie Chan tersebut. Ini bukan pertama Elaine dan Etta tidak harmonis. Pada 2015, Etta Ng pernah melaporkan Elaine Ng atas tuduhan melakukan kekerasan pada anak.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait