Kepergok Berdua di Malaysia, Jerry Yan - Lin Chi Ling Balikan?

Andira Putri | 16 November 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry Yan kini sepertinya sudah menemukan tambatan hati. Personel F4 ini dikabarkan berpacaran lagi dengan aktris Lin Chi Ling.

Jerry Yan dan Lin Chi Ling tertangkap kamera tengah berada di hotel Mandarin Oriental, Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (10/11) seperti dilansir The Straits Times. Lin Chi Ling pergi ke Malaysia untuk keperluan bisnis. Sementara Jerry Yan menyusulnya.

Reporter melihat Jerry Yan dan Lin Chi Ling tiba di hotel dengan van putih. "Dia (Jerry Yan) keluar dari mobil untuk mengambil koper, memutar badan, dan tersenyum kepadanya (Lin Chi Ling) sebelum bergegas masuk ke dalam lift," berikut laporan reporter tersebut.

Lin Chi Ling lalu menurunkan topinya dan menunggu lift berikutnya. Lin Chi Ling berada disana dengan asisten perempuan.

Kabar balikan Jerry Yan dan Lin Chi Ling semakin menguat berkat pengakuan netizen. Akun fanbase Jerry Yan, yaitu Yan Chengxu Family mengunggah foto mereka dalam hotel tersebut. Lin Chi Ling terlihat menandatangani sesuatu di gym hotel. Jerry Yan berdiri di belakangnya. Mereka berdua lagi-lagi mengenakan pakaian hitam.

Jerry Yan dan Lin Chi Ling pernah berpacaran pada tahun 2003. Saat itu, popularitas keduanya tengah melambung tinggi. Jerry Yan berkat serial Meteor Garden dan Lin Chi Ling menapaki karier sebagai model. Hubungan mereka kemudian berakhir tahun 2006.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait