Ini yang Dilakukan Manish Goplani Saat Pagi dan Malam Hari

Vallesca Souisa | 9 Oktober 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagi Anda penggemar Manish Goplani, pemeran Bihaan dalam serial Thapki, pasti ingin mengetahui banyak hal tentang idolamu. Cowok kelahiran Jaipur, 19 November 1992 ini sangat menyukai seni. Selain jatuh cinta pada dunia akting, dia juga suka menulis dan bermain alat musik. Terkadang dia suka bermain gitar dan drum.

Saat berbincang dengan Tabloid Bintang di masa promosi Thapki musim kedua, dia juga bercerita kalau dirinya ini sangat lengket dengan ibunya. Saking lengketnya, setiap pagi Manish selalu memulai hari dan aktifitasnya dengan menelepon sang ibu. Inilah hal paling pertama yang dilakukannya di pagi hari.

“Setiap pagi, saya menelepon ibu saya. Itu hal pertama yang saya lakukan. Ini karena saya tinggal di Mumbai. Orang yang saya rindukan setiap saat dalam hidup ini adalah ibu saya,” aku Manish saat diwawancarai di Daily Bread, Epiwalk, Kuningan.

Kalau hal paling pertama yang dilakukannya di pagi hari menelepon sang ibu, apa hal paling terakhir yang dilakukannya di malam hari, ya kira-kira? Setelah berpikir-pikir, ini jawaban Manish, “Saya mematikan mobile data di ponsel saya. Saya juga mematikan ponsel, jadi tidak ada yang menelpon saya di malam hari. Ketika saya tidur, saya tidak suka diganggu,” beri tahu Manish pada kami. Cool.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait