Kanye West Dihujat, Justin Bieber Tetap Beri Dukungan

Andira Putri | 4 Mei 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber ikut memberikan tanggapan soal aksi Kanye West pada Kamis (3/5). Suami Kim Kardashian ini dihujat netizen karena menulis serangkaian tweet dan melontarkan pendapat kontroversial dalam wawancara.

Kanye West sempat menyatakan dukungan kepada Donald Trump lewat akun Twitter pribadinya pada Rabu (25/4). Bahkan Kanye West menyebut Donald Trump sebagai "saudaranya".

Kontroversi berlanjut ketika Kanye West melakukan sesi wawancara dengan TMZ pada Selasa (1/5). Kanye West sempat mengatakan bahwa perbudakan kaum kulit hitam merupakan "pilihan".

Tweet dan pernyataan Kanye West membuat sejumlah selebriti kecewa. Contohnya adalah Chris Brown dan Will.i.am. Meski begitu, Justin Bieber tidak merasakan hal serupa.

Justin Bieber tetap menyatakan dukungan kepada Kanye West. Justin Bieber merasa wajar jika ada sikap seseorang yang tidak disetujui publik.

"Tugas kami adalah untuk mencintai, bukan untuk selalu menyetujui! Saya menyayangimu Kanye!" tulis Justin Bieber lewat fitur Instagram Stories.

Kanye West sendiri belum memberikan tanggapan terhadap dukungan Justin Bieber. Saat ini, Kanye West tengah fokus mengerjakan album terbarunya. Album baru Kanye West dikabarkan rilis pada Juni mendatang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait