Ajak Berdamai, Katy Perry Kirim Ranting Zaitun ke Taylor Swift

Agestia Jatilarasati | 9 Mei 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menjadi rahasia umum bahwa beberapa tahun terakhir, Katy Perry dan Taylor Swift bak kucing dan anjing. Namun agaknya perseteruan di antara keduanya akan segera berakhir. Hal itu ditandai dengan Katy Perry yang mengirim ranting zaitun asli kepada Talyor Swift beberapa saat sebelum malam pembukaan tur konser "Reputation".

Hal tersebut diketahui publik ketika Taylor Swift mengunggah video yang menunjukkan sebuah ranting zaitun dengan secarik kartu pada Instastory pada Selasa (8/5). Ia pun menulis keterangan ucapan "Terima kasih Katy" seraya membubuhkan emoji hati di dalamnya.

Dalam video tersebut pun terlihah secarik surat berisikan tulisan tangan Kay Perry yang berisikan permohonan maaf. Meski isi suratnya tidak seluruhnya terlihat, kira-kira seperti ini isi suratnya,

"Hai teman lama, saya selama ini melakuka refleksi diri atas kesalahan komunikasi dan perasaan di antara kita di masa lalu. Saya benar-benar ingin menyelesaikan perselisihan...," tulis Katy.

Lebih lanjut, Katy juga menuliskan penyesalannya. "Saya sangat menyesal".

Kemudian mengapa ranting zaitun yang dipilih Katy Perry sebagai hadiah penyerta dari surat perdamaiannya itu? Pada zaman dahulu, ranting pohon zaitun dianggap sebagai sebuah simbol perdamaian. Itu merupakan sebuah kiasan dari cerita Nuh (Noah) di Surat Genesis Kitab Injil, si mana seekor burung dara kembali dengan sebuah ranting zaitun setelah banjir bandang.

"Jadi, saya baru sampai di ruang ganti dan menemukan ranting zaitun asli. Ini sangat bermakna," ujar Taylor Swift dalam video tersebut.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait