Momen Ini Buat Pangeran Harry Emosional Ingat Putri Diana di Hari Pernikahan

Andira Putri | 21 Mei 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry menikah dengan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5). Untuk hari bahagianya ini, Pangeran Harry tidak lupa mengenang mendiang Putri Diana.

Pangeran Harry melakukan berbagai macam cara untuk mengenang sang ibu saat menikahi Meghan Markle. Salah satunya adalah menghadirkan lagu Guide Me, O Thy Great Redeemer.

Guide Me, O Thy Great Redeemer merupakan hymne yang dibawakan pada pemakaman Putri Diana. Ibu Pangeran Harry meninggal dunia karena kecelakaan mobil tahun 1997.

Saat Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah, Guide Me, O Thy Great Redeemer dinyanyikan pada pertengahan acara. Paduan suara memimpin lagu ini kemudian Pangeran Harry, Meghan Markle, dan tamu undangan mengikutinya.

Pangeran Harry tampak bersemangat menyanyikan Guide Me, O Thy Great Redeemer. Sesekali anak kedua Putri Diana ini menunduk untuk membaca lirik lagunya di sebuah buku yang dipersiapkan secara khusus.

Namun, semangat Pangeran Harry berubah setelah lagu berakhir. Pangeran Harry terlihat emosional. Matanya berkaca-kaca. Pangeran Harry pun sempat tertangkap kamera menyeka air mata.

Momen Pangeran Harry teringat mendiang Putri Diana menjadi pembicaraan di dunia maya. Netizen ikut merasa tersentuh melihat sisi emosional Pangeran Harry.

"Tentu saja dia emosional pada hari paling penting dalam kehidupannya saat dewasa. Dia kangen ibunya," kata seorang netizen. "Ibu tidak akan pernah terlupakan," ucap salah satu netizen. "Ibunya tentu sangat bangga kepada dirinya," timpal netizen lain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait