Foto Pernikahan Harry - Meghan Markle Dirilis, Pangeran George Curi Perhatian

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle berfoto dengan para pengiring pengantin usai pernikahan mereka di Kastil Windsor, Inggris, Sabtu (19/5).

Pengiring pengantin Pangeran Harry dan Meghan Markle terdiri dari 10 orang anak. Mereka merupakan anak dari kerabat dekat Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Dalam foto unggahan akun Instagram resmi Istana Kensington pada Senin (21/5), deretan pengiring pengantin berpose mengelilingi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Mereka menghadirkan gaya tersendiri.

Sosok yang paling mencuri perhatian adalah Pangeran George. Putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton ini berdiri di sebelah Meghan Markle. Pangeran George tampak tersenyum lebar dan menunjukan deretan giginya.

Aksi Pangeran George mengundang komentar netizen. Mereka mengaku gemas melihat kelucuan anak Pangeran William dan Kate Middleton ini. Apalagi Pangeran George dikenal jarang tersenyum dalam acara publik.

“Saya senang melihat senyuman George kecil,” kata seorang netizen. “Lihatlah betapa menggemaskan Pangeran George ketika tersenyum!!!” ujar salah satu netizen. “Pangeran George sangat menggemaskan!” seru netizen lain.

Di samping foto bersama pengiring pengantin, pihak Istana Kensington Royal juga merilis dua foto Pangeran Harry dan Meghan Markle lain usai pernikahan. Ada foto mereka dengan keluarga serta berdua.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait