Louis dan Kitty Spencer Viral Saat Pernikahan Pangeran Harry, Siapa Mereka?

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pada Sabtu (19/5) turut dihadiri anggota keluarga besar Spencer. Ini adalah keluarga mendiang Putri Diana.

Keluarga besar Spencer berjalan berbarengan di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di antara sekian banyak anggota keluarga, ada dua sosok yang viral di dunia maya.

Mereka adalah kakak beradik Louis dan Kitty Spencer. Keduanya berstatus sebagai keponakan Putri Diana sekaligus sepupu Pangeran Harry. Louis dan Kitty Spencer menjadi pembicaraan karena penampilan mereka. Kakak beradik ini memiliki wajah ganteng serta cantik. 

Louis Spencer dan Kitty Spencer merupakan anak dari pasangan Earl (Charles) Spencer dan Victoria Aitken. Sang ayah adalah adik Putri Diana sementara ibunya dulu berprofesi sebagai model.

Earl Spencer dan Victoria Aitken dikaruniai enam orang anak. Kitty Spencer yang berusia 27 tahun adalah putri sulung. Kemudian Louis Spencer merupakan anak keempat. Usianya terpaut tiga tahun lebih muda dari Kitty Sepncer. 

Perjalanan karier orang tua ternyata menurun kepada anak-anaknya. Louis Spencer menjadi garis keturunan selanjutnya yang bisa menyandang gelar Earl layaknya sang ayah.

  

Di sisi lain, Kitty Spencer mengikuti jejak Victoria Aitken dengan terjun ke dunia modeling. Kitty Spencer bergabung dengan Storm Management yang membawahi Cindy Crawford, Kate Moss, dan Cara Delevingne. 

Tahun ini, sosoknya muncul dalam kampanye Dolce & Gabbana Spring/Summer 2018. Kitty Spencer juga ikut melangkah di fashion show rumah mode tersebut untuk Milan Fashion Week.

Terkait status sepupu Pangeran Harry ini, Anda bisa berbahagia. Baik Louis maupun Kitty Spencer dikabarkan masih single

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait