Setahun Setelah Tragedi Bom Manchester, Ariana Grande Tulis Pesan Ini

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande mengenang tragedi bom Manchester yang terjadi setahun lalu. Bom meledak di depan Manchester Arena setelah Ariana Grande menggelar konser.

Ariana Grande menulis sebuah pesan lewat akun Twitter pribadinya pada Selasa (22/5). Dalam pesan tersebut, Ariana Grande mengaku selalu teringat dengan korban bom Manchester.

"Saya memikirkan kalian semua hari ini dan setiap hari," ujar Ariana Grande sambil menambahkan emoji lebah. Tidak lupa, Ariana Grande juga mengirimkan doa bagi para korban bom Manchester.

"Saya mencintai kalian dengan segenap jiwa dan saya mengirimkan kalian seluruh cahaya serta kehangatan yang bisa ditawarkan dalam hari menantang ini," tutup Ariana Grande.

Pesan Ariana Grande untuk korban bom Manchester mengundang perhatian netizen. Mereka ikut merasa tersentuh dengan sikap Ariana Grande.

"Kamu adalah sosok paling manis. Saya mencintaimu selamanya," kata seorang netizen. "Kamu adalah perempuan kuat," ucap salah satu netizen. "Terima kasih atas semua yang kamu lakukan," ujar netizen lain.

Tragedi bom Manchester menewaskan 23 orang dan melukai 139 orang. Banyak anak-anak serta remaja menjadi korban ledakan tersebut.

Ariana Grande ikut merasakan kesedihan mendalam setelah bom Manchester. Meski begitu, Ariana Grande berusaha bangkit dan menggelar konser One Love Manchester awal Juni lalu. Ini adalah konser penggalangan dana untuk korban bom Manchester. Konser turut diramaikan penampilan Justin Bieber, Coldplay hingga Miley Cyrus.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait