Perasaan Ayah Meghan Markle Posisinya Diganti Pangeran Charles Saat Pernikahan

Andira Putri | 19 Juni 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Meghan Markle, yaitu Thomas Markle angkat bicara tentang peran Pangeran Charles pada pernikahan putrinya.

Pangeran Charles menggantikan posisi Thomas Markle saat Meghan Markle menikah dengan Pangeran Harry. Ayah Pangeran Harry ini mendampingi Meghan Markle berjalan di altar Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris pertengahan Mei lalu.

Thomas Markle bersyukur Pangeran Charles bisa menggantikan posisinya. Menurut Thomas Markle, Pangeran Charles adalah pengganti yang tepat.

“Saya tidak bisa memikirkan pengganti lebih baik dari Pangeran Charles,” kata Thomas Markle dalam program Good Morning Britain pada Senin (18/6) seperti dilansir ABC News.

Thomas Markle juga merasa Pangeran Charles bisa memiliki pengalaman baru saat mendampingi Meghan Markle. Ini karena Pangeran Charles tidak memiliki seorang putri.

“Ini mungkin menyenangkan juga buat dia (Pangeran Charles) karena dia tidak pernah memiliki seorang putri,” lanjut Thomas Markle.

Meski senang, Thomas Markle tetap merasa iri kepada Pangeran Charles. Thomas Markle menyesal tidak bisa hadir di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry karena harus menjalani pemulihan pasca operasi jantung.

“Dia terlihat sangat tampan. Saya iri dan berharap saya yang menempati posisinya. Tetapi, saya bersyukur dia berada disana dan saya berterima kasih kepadanya,” pungkas Thomas Markle.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait