Justin Bieber - Hailey Baldwin Tunangan, Bagaimana Kabar Selena Gomez?

Andira Putri | 9 Juli 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin turut menyeret nama Selena Gomez. Pasalnya, Selena Gomez merupakan salah satu mantan pacar Justin Bieber.

Publik penasaran tentang kondisi Selena Gomez setelah pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Ternyata Selena Gomez tengah asyik bersantai di kapal pesiar.

Selena Gomez naik kapal pesiar untuk mengarungi kota New York, Amerika Serikat pada Minggu (8/7). Aksinya terungkap berkat video yang diunggah akun Twitter @_selenagomezecu.

Video menunjukkan Selena Gomez tengah duduk di kursi dalam kapal pesiar. Mantan pacar Justin Bieber ini bersantai sambil mengenakan bikini biru muda.

Selena Gomez tidak sendiri karena teman-temannya ikut berada di sana. Selena Gomez bahkan menyempatkan diri untuk berpose ceria untuk foto yang diunggah dalam akun Instagram salah satu temannya Theresa Marie Mingus. "Sahabatttttt," berikut caption foto tersebut.

Justin Bieber dan Selena Gomez balikan pada tahun 2017. Namun, hubungan mereka kembali kandas pada Maret kemarin. Sekitar tiga bulan kemudian, Justin Bieber berpacaran dengan Hailey Baldwin.

Pasangan ini balikan setelah sempat menjalin cinta tahun 2016. Kali ini, Justin Bieber berniat untuk menjalin hubungan lebih serius dengan melamar Hailey Baldwin pada Sabtu (7/7).

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait