Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan, Begini Reaksi Selena Gomez

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Juli 2018 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez tengah menikmati libur di kapal bersama dengan temannya di saat semua orang ramai membicarakan Justin Bieber, mantan kekasihnya yang resmi bertunangan dengan Hailey Baldwin. 

Sebuah sumber mengatakan Selena Gomez sudah mengetahui kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Tak berbeda dengan yang lainnya, penyanyi 25 tahun itu pun terkejut saat mengetahuinya. 

"Selena kaget pertunangan itu terjadi dalam waktu yang sangat cepat, tapi dia nampaknya sudah bisa menebak Justin Bieber akan melakukannya," kata sumber tersebut seperti dikutip dari E Online, Selasa (10/7). 

Lebih lanjut sumber tersebut mengungkapkan bahwa setelahnya Selena Gomez tak ambil pusing dengan pemberitaan seputar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. 

"Selena sudah tak lagi memikirkannya. Terkahir kali kembali pada Justin Bieber dia berusaha menjalaninya, tapi tak berhasil juga," ungkap sumber tersebut. 

Sumber tersebut juga menambahkan saat ini Selena Gomez menjalani hidup yang lebih baik dari sebelumnya. Dia tidak sedang memikirkan soal asmara, dia sibuk dengan dirinya sendiri, bahagia bersama teman-temannya, dan menyibukkan diri dengan pergi ke gereja. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait