Shawn Mendes Lakukan Ini Saat Tahu Hailey Baldwin Tunangan dengan Justin Bieber

Andira Putri | 19 Juli 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes angkat bicara terkait pertunangan Hailey Baldwin dan Justin Bieber. Shawn Mendes sempat dekat dengan Hailey Baldwin hingga sebulan sebelum model cantik ini balikan bersama Justin Bieber.

Shawn Mendes senang melihat Hailey Baldwin dan Justin Bieber bertunangan. Penyanyi lagu Treat You Better ini bahkan sempat mengirimkan pesan kepada Hailey Baldwin.

"Saya mengirimkan pesan kepada Hailey saat itu. Saya bilang, 'Selamat'. Saya rasa itu saja (pesannya)," kata Shawn Mendes dalam wawancara dengan The Project seperti dilansir E! News pada Rabu (18/7).

Pesan singkat Shawn Mendes kepada Hailey Baldwin seakan memupuskan harapan publik. "Saya pikir semua orang ingin ada hal lebih (dari pesan tersebut)...Tidak ada yang terjadi," lanjut Shawn Mendes.

Shawn Mendes dekat dengan Hailey Baldwin sejak akhir tahun 2017. Mereka kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Bahkan mereka datang berdua ke ajang Met Gala 2018 pada Mei kemarin.

Meski begitu, Shawn Mendes dan Hailey Baldwin kompak menyebut jika mereka hanya berteman saja. Hailey Baldwin lalu balikan dengan Justin Bieber pada bulan Juni.

Sebulan berlalu, Justin Bieber bertunangan dengan Hailey Baldwin di Bahama. Belum ada informasi tentang kapan keduanya akan menikah.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait