Diisukan Putus, Liam Hemsworth Malah Unggah Video Iseng dengan Miley Cyrus

Andira Putri | 20 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Hemsworth memberikan reaksi atas isu putus antara dirinya dan Miley Cyrus. Liam Hemsworth memutuskan untuk mengunggah video iseng di akun Instagram pribadinya pada Kamis (19/7).

Video menampilkan Liam Hemsworth tengah mengendarai mobil bersama Miley Cyrus. Keduanya kompak mengenakan kacamata hitam. Mereka juga asyik berjoget.

Beberapa lama kemudian, Liam Hemsworth berteriak sambil memegang setir. Aksinya mengagetkan Miley Cyrus. Tidak butuh waktu lama bagi Miley Cyrus untuk menyadari bahwa Liam Hemsworth tengah iseng mengerjainya.

"Saya akan memukulmu," kata Miley Cyrus kepada Liam Hemsworth dengan wajah kesal. Sementara Liam Hemsworth malah tersenyum dan berkata, "Nomor satu!". Entah apa maksud adik Chris Hemsworth tersebut.

Isu putus antara Liam Hemsworth dan Miley Cyrus muncul pada hari yang sama. Situs OK! Australia melaporkan jika Miley Cyrus memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan dengan Liam Hemsworth.

"Liam menginginkan anak dan tidak ingin terus (membatalkan rencana pernikahan). Tetapi, ini bukan linimasa yang Miley pikirkan...dia merasa patah hati. Miley membatalkan rencana pernikahan dan Liam sudah lelah...Mereka tidak kompak beberapa bulan belakangan," berikut keterangan OK! Australia.

Ini bukan pertama kali Liam Hemsworth dan Miley Cyrus putus. Mereka juga sempat berpisah pada tahun 2013 lalu. Keduanya kemudian balikan di tahun 2016.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait