Diisukan Biseksual, Jason Mraz Beri Penjelasan Ini

Andira Putri | 20 Juli 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Jason Mraz buka suara tentang isu sebagai seorang biseksual. Isu muncul ketika Jason Mraz menulis sebuah puisi untuk merayakan Pride Month, bulan bagi kaum LGBTQ pada Juni lalu.

Dalam puisi tersebut, Jason Mraz menulis kalimat, 'I am bi your side (Saya berada di sisimu)'. Penggunaan kata bi dianggap sebagai isyarat bahwa Jason Mraz adalah seorang biseksual.

Jason Mraz tidak menyangka surat tersebut menjadi bahan pembicaraan publik. Namun, penyanyi lagu I'm Yours ini mengiyakan jika ia pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki.

"Sejujurnya saya tidak sadar itu akan menjadi pemberitaan besar. Tetapi, saya memiliki pengalaman (menjalin hubungan) dengan laki-laki. Ini bahkan terjadi ketika saya berpacaran dengan perempuan yang kini menjadi istri saya," tutur Jason Mraz dalam wawancara dengan Billboard, Kamis (19/7).

Jason Mraz pun sempat mengira jika ia adalah seorang gay. Jason Mraz bercerita kepada istrinya, Christina Carano dan mendapat jawaban tak terduga.

"Saya lalu berpikir, 'Wow, apakah ini berarti saya gay?'. Istri saya kemudian memberikan penjelasan. Dia menyebutnya two spirit. Ini seperti apa yang disebut penduduk asli Amerika saat menyebut seseorang yang bisa mencintai laki-laki dan perempuan," terang Jason Mraz.

Sebutan two spirit terkait orientasi seksualnya tidak dipermasalahkan Jason Mraz. "Saya sangat menyukai hal tersebut," pungkas Jason Mraz. 


(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait