Chris Pratt Tertangkap Kamera Cium Putri Arnold Schwarzenegger, Resmi Pacaran?

Christiya Dika Handayani | 1 Agustus 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tampaknya telah mengonfirmasi hubungan mereka setelah terlihat bersama usai kebaktian Minggu, (29/7). Turut serta bersama mereka, putra Chris dari pernikahannya bersama Anna Faris, Jack Pratt.

Ketiganya tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah kedai yogurt beku The Bigg Chill di Westwood, California. Putri sulung aktor Arnold Schwarzenegger itu bahkan terlihat mencium mesra Chris Pratt di depan toko.

Momen tersebut menjadi momen pertama bintang Guardian of the Galaxy kembali terlihat mesra dengan seorang wanita setelah mengumumkan perceraiannya dengan Anna Faris, 2017 lalu.

Sebelumnya, rumor hubungan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger telah beredar sejak Juni 2018 lalu.

Saat itu, keduanya tertangkap kamera piknik bersama di Santa Barbara, California, Juni 2018 lalu. Dalam foto yang beredar, Chris Pratt dan putri sulung Arnold Schwarzenegger, Katherine Schwarzenegger terlihat bercengkerama sambil makan bersama.

Dilansir dari Cosmopolitan.com, Anna Faris yang kini menjalin hubungan dengan sinematografer Michael Barett pun telah menyetujui hubungan mereka dengan berkata, "kami memiliki banyak cinta dan persahabatan."

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait