Sempat Bungkam, Ariana Grande Kini Buka Suara soal Kematian Mantan Kekasih

Agestia Jatilarasati | 17 September 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian penyanyi rap Mac Miller secara mendadak membuat penggemar dan para pecinta musik merasa sedih. Meninggalnya Mac Miller diduga karena overdosis obat-obatan.

Kepergian Mac Miller tersebut tak berselang lama setelah kabar berakhirnya hubungan kasihnya dengan Ariana Grande. Seperti diketahui, Ariana Grande segera move on dan bertunangan dengan Pete Davidson. Alhasil, ketika Mac Miller dikabarkan meninggal dunia, tak sedikit penggemar yang menyalahkan Ariana Grande.

Tak tahan dengan umpatan netizen yang terus menyerangnya di media sosial miliknya seperti Instagram, Ariana Grande akhirnya memutuskan mematikan kolom komentar di Instagramnya. Tak hanya itu, sebagai bentuk belasungkawa, Ariana Grande  sempat mengunggah foto Mac Miller namun tanpa memberikan keterangan apa pun.

Sembilan hari berselang, Ariana Grande akhirnya buka suara terkait kematian mantan kekasihnya tersebut. Pada Sabtu (15/9), Ariana Grande mengunggah video Mac Miller yang memakai sweter hitam bertuliskan "Everything will be OK (semua akan baik-baik saja)"  sedang tertawa dan terlihat tak mau direkam.

"Aku mengagumi sejak hari pertama aku bertemu denganmu ketika umurku baru 19 tahun dan saya akan selalu mengagumimu. Saya tidak percaya bahwa kamu tidak ada lagi di sini. Aku tidak bisa mempercayainya. Kita telah sering membicarakan tentang ini. Aku sangat marah. Aku tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Kamu adalah teman terkasihku dalam jangka waktu yang sangat lama melebihi apa pun. Aku sangat menyesal dan meminta maaf bahwa saya tidak dapat memperbaiki atau menghapus rasa sakitmu. Aku sangat ingin (menghilangkan rasa sakit itu). Orang dengan hati termanis dan terbaik dengan iblis yang seharusnya tidak kamu milik. Aku harap kamu lebih baik sekarang. Beristirahatlah," tulis Ariana Grande.

Seperti diketahui selama keduanya menjalin kasih, Ariana Grande membantu sekuat tenaganya untuk menghentikan Mac Miller dari ketergantungan obat-obatan. Namun pada akhirnya Ariana Grande memutuskan hubungannya dengan Mac Miller pada Mei 2018.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait