Slick Woods, Model Rihanna Melahirkan Setelah Jalan di New York Fashion Week

TEEN.CO.ID | 17 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Slick Woods salah satu model Rihanna dalam pertunjukan Savage x Fenty menjadi sorotan karena ia melahirkan setelah berjalan di acara New York Fashion Week. 

Lewat postingannya di Instagram, Slick Woods mengaku saat itu ia memang sedang dalam proses persalinan saat berjalan di New York Fashion Week.

Setelah menunaikan tugasnya sebagai model, menurut TMZ Slick Woods langsung mengalami proses persalinan hingga akhirnya diberikan pertolongan oleh petugas medis dan membawanya ke rumah sakit terdekat. 

"Orang-orang sangat menyukai penampilan Slick Woods, tapi ketika model berusia 22 tahun itu berjalan ke belakang panggung, kami diberitahu bahwa dia melahirkan. Tim medis mundul dan membantu Slick dan membawanya ke rumah sakit terdekat," tulis TMZ.

Sampai saat ini Slick Woods pun masih belum memberikan update soal bayinya. Namun lini kosmetik milik Rihanna, Fenty Beauty melalui akun Instagram-nya telah memberikan selamat atas kelahiran anak dari model yang memiliki gigi unik tersebut. 

Dalam gelaran pertunjukan lingerie milik Rihanna tersebut memang para penggemar dikejutkan dengan lineup model yang memiliki bentuk tubuh yang bervariasi. Jika biasanya pertunjukan lingerie hanya akan ditampilkan oleh para model yang bertubuh langsing dan tinggi, tidak dalam pertunjukan Savage x Fenty dari Rihanna.

Selain Slick Woods, rupanya pertunjukan itu juga menampilkan model hamil lainnya yaitu Janina Thompson. Hadirnya para model dengan tubuh plus size juga membuat pertunjukan Savage x Fenty menjadi pembicaraan banyak orang. 

Profesionalisme dari Slick Woods harus diacungi jempol ya Teens karena ia masih bisa berjalan di runway New York Fashion Week sebelum akhirnya melahirkan setelah pertunjukan tersebut, gimana tanggapan kalian?

(TRIAS ISMI)

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait