Kencan di London, Justin Bieber Nyanyi Lagu untuk Hailey Baldwin di Depan Umum

TEEN.CO.ID | 19 September 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali terlihat melakukan kencan manis di London, Inggris. Justin Bieber sampai menyanyikan lagu untuk Hailey Baldwin di depan umum hingga membuat sang model tersipu malu. 

Pasangan selebriti muda itu melakukan kencan manis di sekitar kota London pada Selasa (18/9/2018) lalu. Mereka berdua terlihat mencoba menaiki bianglala paling tinggi di Eropa, London Eye. Saat mengantri sebelum mulai menaiki bianglala tersebut, Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun sepertinya tak bisa menahan hasrat mereka untuk kembali bermesraan dan berciuman. 

Setelah mencoba menaiki bianglala hits tersebut, ternyata Justin Bieber kembali membuat Hailey Baldwin tersipu malu dengan melakukan hal yang paling manis. Dengan memainkan gitarnya, pelantun Love Yourself tersebut menyanyikan lagu untuk tunangannya tersebut di depan banyak orang. 

Ia memilih tempat yang tepat yaitu di depan Istana Buckingham sehingga membuat banyak orang melihat jelas hal manis yang dilakukan oleh penyanyi super populer tersebut. Hailey Baldwin pun terlihat cukup tersipu dan seperti orang-orang yang berkumpul di sana, ia ikut merekam aksi tunangannya tersebut.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin sejak beberapa hari yang lalu memang diketahui berada di London. Nggak untuk berkencan saja, rupanya Justin Bieber di London sebagai bentuk dukungannya kepada Hailey Baldwin yang ikut berjalan di runway London Fashion Week.

Sebelumnya para penggemar juga sempat dihebohkan dengan banyaknya media yang memberitakan bahwa pasangan muda tersebut telah melangsungkan pernikahan di New York City. Namun kabar tersebut langsung disangkal oleh Hailey Baldwin yang mengaku bahwa sebenarnya saat ini ia masihlah belum menikah dengan penyanyi asal Kanada tersebut.

Mulai dari naik bianglala tertinggi hingga menyanyikan lagu untuk Hailey Baldwin di depan umum, Justin Bieber memang pantas disebut sebagai tunangan yang paling romantis ya?

(TRIAS ISMI)

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait