Kanye West Merayakan Kesembuhan Ayahnya dari Kanker dengan Makan Serangga

Bunga Kusuma Dewi | 3 Oktober 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dapat sembuh dari suatu penyakit tentu hal yang patut disyukuri. Cara bersyukur setiap orang berbeda. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi Kanye West saat merayakan kesembuhan ayahnya, Ray West, dari penyakit kanker prostat. Kanye memilih cara unik, yakni memakan serangga.

Hal itu ia sampaikan dalam postingan di akun instagramnya pada Selasa (2/10/2008) yang menampilkan sebuah foto serangga berupa jangkrik yang sudah diolah dan siap dimakan. ”Ayah dan saya akan makan sepiring serangga untuk merayakan kesembuhan ia dari kanker. Tidak ada lagi rasa takut,” tulis Kanye West pada keterangan fotonya.

Dari informasi yang disiarkan People, ayah Kanye West didiagnosa menderita kanker prostat pada Juli lalu. ”Ayah Kanye didiagnosa menderita kanker dan sudah mendapatkan perawatan medis,” kata seorang sumber kepada People.             

Sumber itu juga mengatakan bahwa ayah Kanye menjalani semua pengobatan dengan baik dan semua orang berharap dia akan sembuh. ”Kanye tidak pernah membicarakan tentang hal ini karena sesuatu yang sangat sulit baginya. Tapi seluruh keluarganya, termasuk Kim Kardashian dan anak-anaknya sangat mendukung Kanye dan kesembuhan ayahnya,” tambah sumber itu lagi.

Kehilangan orang tua merupakan pukulan terberat bagi Kanye. Hal itu pernah terjadi saat ibunya, Donda, meninggal mendadak pada 2007 diusia 58 tahun setelah mengalami komplikasi bedah kosmetik.  Saat itu Kanye sendirian dan meninggalkan kesedihan mendalam.

Dia tidak ingin hal itu terjadi lagi pada ayahnya. Beruntung ada Kim dan anak-anak yang siap membantu dalam situasi sulit kemarin.

Selain merayakan kesehatan ayahnya, Kanye juga sudah bersiap untuk meluncurkan album barunya yang rencananya rilis pada 23 November mendatang.

(bun/ray)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait