Suara Hilang, Christina Aguilera Batalkan Konser

Bunga Kusuma Dewi | 16 Oktober 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kehilangan suara bagi penyanyi merupakan hal tersedih bagi seorang penyanyi. Begitu juga yang dialami penyanyi Christina Aguilera. Penyanyi asal Amerika Serikat itu terpaksa menunda pertunjukannya di Fox Theater, Detroit, Amerika Serikat pada Sabtu (13/10/2018) kemarin karena kehilangan suara. Christina Aguilera memberi tahu kesedihannya melalui Instagram Stories-nya.

Sebelumnya, Christina Aguilera melewatkan pertujukan di Casino Roma di Orilia, Ontario karena hal yang sama. Dokter yang memeriksanya meminta dia untuk tidak tampil dahulu untuk beberapa waktu sampai suaranya kembali pulih.

”Menyakitkan saya untuk mengatakan bahwa saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk mempercepat pemulihan dan saya jauh lebih dekat, tetapi atas perintah dokter saya, saya tidak dapat melakukan pertunjukan malam ini di Detroit,” tulis Christina Aguilera untuk penggemarnya.

Atas pembatalan itu, Christina Aguilera berjanji untuk kembali konser jika suaranya sudah pulih. ”Saya cinta dengan acara ini dan menampilkannya untuk kalian semua setiap malam. Sakit ini membunuh saya untuk berhenti sejenak. Tapi percayalah aku akan datang kembali untuk membuat mereka lebih kuat dan lebih baik dari sebelumnya,” janji Christina Aguilera seperti dikutip dari People.

Christina Aguilera merasa telah berutang pada penggemarnya yang telah memberikan dukungan 100 persen untuk setiap pertunjukannya. ”Anda memiliki kata-kata saya bahwa itu akan sepadan dengan menunggu.”

Christina Aguilera juga merasakan semangatnya kembali membara setelah kembali ke panggung setelah 10 tahun. Hal itu dia ungkapkan saat pertama kali tampil di Florida. Dia tak sabar untuk tampil di kota-kota berikutnya. ”Itu rasanya seperti pulang ke rumah lagi!”

Sayang, karena suaranya yang hilang, Christina Aguilera harus menahan dulu semangatnya dan fokus pada pemulihan. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait