Justin Beiber Sedih Mengetahui Kesehatan Jiwa Selena Gomez

Bunga Kusuma Dewi | 16 Oktober 2018 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi kesehatan mental tidak stabil yang dialami Selena Gomez membuat mantan kekasihnya, Justin Beiber sedih. 

Justin Beiber tak dapat menutupi kesedihan melihat Selena Gomez harus mendapat perawatan kesehatan jiwa selama dua kali dalam bulan ini.

Meskipun saat ini sudah menikah dengan Hailey Baldwin, seorang sumber mengatakan Justin Beiber masih sangat peduli dengan Selena. Dia tak mungkin dapat melupakan cinta pertamanya itu.

"Ini adalah cinta besar pertamanya, saat dia muda dan berkeliling dunia sebagai superstar. Dia belajar banyak darinya," kata seorang sumber menjelaskan tentang hubungan Justin Beiber dan Gomez seperti dilansir dari People.

Seperti diberitakan sebelumnya, Selena Gomez mendapatkan perawatan kesehatan mental selama dua kali dalam beberapa minggu terakhir karena jumlah sel darah putih yang rendah. Baru-baru ini dia menjalani terapi perilaku dialektik setelah mengalami pemberontakan selama dirawat inap.

"Beiber sangat prihatin atas apa yang telah terjadi pada Selena," kata sumber itu menjelaskan. "Dia merasa seperti Selena adalah bagian dari hidupnya dan Beiber ingin dia bahagia dan sehat."

Pekan lalu, Justin Beiber terlihat menangis di dalam mobil bersama Baldwin saat mereka baru saja pulang dari rumah pendeta mereka. Beiber juga terlihat murung saat memeluk teman-teman Gereja di Los Angeles.

Kesedihan Beiber diduga karena kondisi Selena saat ini. Namun sumber lain yang dekat dengan Beiber mengatakan apa yang terjadi dengan penyanyi asal Kanada itu tidak ada hubungannya dengan kondisi Selena.

”Hailey membuatnya sangat bahagia,” kata sumber Beiber. ”Dia merasa sedih Selena dalam kondisi tidak baik, tapi itu tidak ada hubungannya dengan suasana suramnya beberapa hari yang lalu.”

Beiber berpacaran dengan Selena Gomez pada bulan Desember 2010. Mereka memutuskan mengakhiri kisah cintanya pada Januari 2013. Setelah itu Beiber berpacaran dengan Baldwin dan menikah pada September kemarin. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait