Kondisi Mental Selena Gomez Terganggu Karena Pernikahan Justin Beiber

Bunga Kusuma Dewi | 18 Oktober 2018 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu Selena Gomez dikabarkan mendapatkan perawatan selama dua kali di sebuah rumah sakit. Saat pertama kali dirawat, disebutkan Selena Gomez megalami penurunan kesehatan karena jumlah sel darah putihnya turun ke tingkat yang sangat rendah akibat dari transplanytasi ginjal di tahun 2017.

Selama rawat inap kedua, dia dilaporkan menderita gangguan emosional hebat dan membutuhkan perawatan kesehatan mental secara intensif.

Belakangan muncul kabar terbaru tentang penyebab sakit Selena Gomez. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengalami depresi berat karena mendengar pernikahan Justin Beiber dan Hailey Baldwin pada September silam. Kondisi tersebut membuat mentalnya sangat terganggu.

Dilansir dari HollywoodLife, Selena Gomez juga menjauhkan diri dari teman-teman terdekatnya.  Meskipun Selena Gomez memasang wajah pemberani ketika berita pernikahan mantannya itu keluar, dilaporkan seorang sumber, kenyataannya Selena Gomez sangat berantakan. ”Itu pil pahit yang harus ditelan,” kata orang dekat Selena Gomez kepada Us Weekly.

”Justin adalah cinta pertamanya dan mereka berbagi sesuatu yang istimewa. Tentu saja dia cemburu,” katanya.

Sumber itu menambahkan, Selena Gomez menarik diri dari teman-temannya dan tidak menjawab pertanyaan dari mereka. ”Teman-temannya tahu bahwa ketika dia menghilang dan bersembunyi... ada yang salah dengannya,” kata sumber itu.

Selena Gomez sendiri mengakui lewat akun Instagramnya bahwa dia memiliki "beberapa bulan yang aneh". Setelah itu dia tak lagi aktif di media sosial. Dia mengaku bahwa komentar negatif dari netizen telah mengambil korban.  

”Saya sangat bersyukur atas dukungan yang diberikan media sosial pada kita masing-masing, saya juga bersyukur dapat mudur dan menjalani hidup saya hingga saat ini,” ungkapnya.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait