Putus dari Model Playboy, Ben Affleck Cari Ketenangan

Bunga Kusuma Dewi | 22 Oktober 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua minggu menjalani rehabilitasi karena kecanduan alkohol, aktor Ben Affleck mulai menata dirinya ke arah lebih baik. Minggu kemarin, dilaporkan oleh ET, pemeran Batman ini terlihat sedang menjalankan ibadah kebaktian di lingkungan Pasifik, L.A, di mana ia tinggal.

Aktor dan sutradara berusia 46 tahun itu tampak santai dan ramah saat berjalan menuju gereja sambil mengenakan sepatu bot hitam, celana jins dan kaca mata hitam. Dia banyak mengumbar senyum pada masyarakat yang melihatnya.

Ini merupakan kali pertama Ben Affleck keluar setelah hubungannya dengan model playboy Shauna Sexton dikabarkan putus pada 9 Oktober lalu. "Itu biasa saja dan tidak serius," kata seorang sumber kepada ET tentang hubungan mereka.

"Satu-satunya prioritas Ben sekarang adalah ketenangannya dan keluarganya," kata sumber itu lagi.

Seperti diketahui, Ben Affleck menjalani rehabilitasi kecanduan alkohol pada bulan Agustus lalu. Dia menghabiskan waktu untuk rehabilitasi itu selama 2 minggu. Setelah keluar, Ben menjalani perawatan lanjutan.

Pasca perawatan itu, Ben dikabarkan memutuskan hubungannya dengan model Playboy berusia 22 tahun itu untuk fokus sepenuhnya pada pemulihannya. "Ben benar-benar mendedikasikan diri untuk ketenangannya dan orang-orang di sekitarnya sedang merayakan perubahannya itu," katanya.

"Dia mendengarkan para konselor dan orang-orang yang dicintainya dan akhirnya mengakhiri hubungannya dengan Shauna. Ben mengambil inisiatif untuk menghentikannya," tambah sumber itu.

Perpisahan tersebut menurut seorang sumber memang yang sangat diharapkan teman-teman Ben. Karena bersama Shauna, Ben Affleck kembali ke dunianya yang dulu. "Teman-teman Ben merasa Shauna dapat membawa Ben kembali ke dunia pesta lagi."

"Para konselor memberi tahu Ben bahwa dia seharusnya tidak memulai hubungan baru di awal titik ketenangannya ini, terutama dengan seorang wanita yang tidak sadar," tambah sumber itu.

Salah satu pemberi ketenangan Ben Affleck yakni kehadiran mantan istrinya, Jennifer Garner. Meski telah berpisah dan Jennifer telah memiliki kekasih lagi, Jen tetap mendukung ayah dari ketiga anaknya, Violet (12), Seraphina (9) dan Samuel (6) dalam menjalani masa pemulihan ini. 

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait