Ada Cincin Berlian di Jari Manis, Katie Holmes Sudah Tunangan dengan Jamie Foxx?

Bunga Kusuma Dewi | 1 November 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cincin berlian melingkar manis di jari manis Katie Holmes. Hal itu tentu saja menimbulkan spekulasi bahwa mantan istri Tom Cruise itu telah bertunangan dengan kekasihnya, Jamie Foxx.

Kabar tersebut berembus setelah aktris berusia 39 tahun itu tertangkap kamera ekslusif popsugar saat sedang bergaul dengan Jerry O’Connell, lawan mainnya dalam film The Secret, di New Orleans pada Selasa kemarin.

Katie Holmes terlihat santai mengenakan celana jeans berbincang dengan Jerry sambil minum kopi. Tak lama, kekasihnya datang dan mereka jalan bersama di Michaels untuk belanja. Pria berusia 50 tahun itu terlihat berbicara di telepon, sementara Katie Holmes sibuk belanja.

Belum ada pernyataan resmi dari Katie Holmes terkait hal itu. Namun, dilansir dari ET, seorang perwakilan aktris mengatakan cincin yang digunakan Katie Holmes sebenarnya digunakan hanya untuk properti film.

Katie Holmes dan Jamie Foxx mulai berpacaran  sejak Agustus 2013. Hubungan mereka sangat ditutup erat-erat. Meskipun mereka sempat terlihat mengumbar kemesraan di depan umum dan menikmati kencan bersama, namun keduanya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka atau tampil bersama di sebuah acara.

Seorang sumber ET mengatakan, Katie Holmes dan Jamie Foxx menjalani kehidupan yang sangat independen. ”Tidak jarang mereka melakukan peregangan panjang tanpa bertemu satu sama lain,” kata sumber itu.  

”Mereka sangat pribadi. Anda tidak akan mendengar atau melihat mereka bersama-sama karena mereka tidak akan memamerkan hubungan mereka di depan umum,” tambah sumber itu lagi.

Seorang sumber lain mengatakan Katie Holmes dan Jamie Foxx belum membahas tentang rencana pertunangan. Tapi, menurut sumber yang diterima US Weekly, hubungan mereka dijalankan cukup serius.

”Hubungan mereka berjalan karena cinta, kasih sayang, kepercayaan dan dukungan yang mereka miliki satu sama lain. Mereka saling curhat dan bergantung satu sama lain. Mereka pasti sangat serius.”

Katie Holmes dan Jamie Foxx sama-sama telah memiliki anak. Katie Holmes memiliki anak perempuan, Suri Cruise (12), buah cintanya dengan Tom Cruise, sementara Jamie Foxx memiliki dua anak perempuan, Corinne (24) dan Annalize (9), dari hubungan sebelumnya. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait