Bintang Deadpool 2 Josh Brolin dan Kathryn Sambut Anak Pertama

Bunga Kusuma Dewi | 5 November 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Deadpool 2 Josh Brolin tengah berbahagia. Istriya, Kathryn, melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Aktor berusia 50 tahun itu mengumumkan kabar bahagia itu lewat akun Instagramnya.

”Bapak dan ibu yang terhormat, saya ingin memperkenalkan gadis kecil kami, Westlyn Reign Brolin (Bein),” tulis Brolin pada postingan video bayi yang menggemaskan tengah tertidur.

”Mama Kathryn adalah bintang selama kelahiran ajaib ini dan Bean adalah permata yang sempurna. Kami diberkati dan sangat menghargai cinta dan dukungan selama kehamilan ini dari semua yang telah mengambil bagian dalam perjalan kami, secara langsung dan/atau tidak langsung  #beanlove,” lanjut Brolin dalam caption-nya.

Dilansir dari ET Online, anak perempuan ini merupakan anak ketiga Brolin. Sebelumnya, dia sudah menjadi ayah untuk Trevor (30) dan Eden (24) dari pernikahan pertamanya dengan Alice Adair.

Sebelum dengan Kathryn, Brolin sempat menikah dengan aktris Diana Lane, namun mereka bercerai pada tahun 2013 setelah menjalani pernikahan selama sembilan tahun.

Brolin mengaku sangat bersemangat menyambut kelahiran bayi di kehidupannya. ”Aku selalu bersemangat tentang anak-anak. Aku lebih suka berada di sekitar anak-anak. Kau tahu, mereka punya imajinasi. Mereka menyenangkan,” kata Brolin dalam sebuah wawancara dengan ET.

Bintang film Deadpool 2 itu menikah dengan Kathryn pada September 2016 setelah tiga tahun berpacaran. Kathryn adalah mantan asistennya yang juga seorang model. Selamat untuk keduanya!

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait