Sambut Ulang Tahun ke-70, Kerajaan Inggris Rilis Foto Keluarga Pangeran Charles

Bunga Kusuma Dewi | 14 November 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menandai peringatan hari ulang tahun ke-70 yang jatuh pada 14 November, Istana Kensington merilis foto keluarga Pangeran Charles dalam versi lengkap.

Istri Pangeran Charles, Camilia, serta dua anak laki-laki Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Harry, serta masing-masing istrinya, Kate Middleton dan Meghan Markle turut dalam foto keluarga yang dibuat di taman Clarence House.

Tak ketinggalan, tiga cucu Pangeran Charles dari putra sulungnya, Pangeran George (5), Putri Charlotte (3), dan Pangeran Louis (7 bulan) semakin melengkapi sesi foto itu.

Seperti biasanya, ketiga anak Pangeran William dan Kate Middleton ini selalu mencuri perhatian publik. Pangeran Louis yang jarang diajak di momen-momen penting kali ini mencuri perhatian. Pasalnya, Pangeran Louise disebut sebagai mini-me –nya  Pangeran George.

Pangeran Louis terakhir kali terlihat oleh publik saat pembaptisan pada Juli lalu. Si bungsu itu tak tampak saat royal wedding sepupu ayahnya, Putri Eugenie, pada Oktober kemarin.

Dalam foto tersebut, Pangeran Louis yang baru berusia 7 bulan digendong oleh ibunya, sementara Pangeran George tampak nyaman dipangkuan kakeknya. Sedangkan Putri Charlotte yang baru berusia 3 tahun duduk di sebelah neneknya.

Foto tersebut diambil pada September lalu oleh fotografer Chris Jackson. Seorang sumber mengatakan, rencana foto keluarga tersebut dirancang oleh Pangeran William dan Kate Middleton.

“Mereka mengatur waktu dengan cepat, menarik semua jadwal dan memastikan semua orang ada di situ untuk dapat melakukan pemotretan,” kata sumber itu seperti dilansir dari People.

Sementara itu, fotografer Jackson merasa tersanjung dapat mengabadikan foto keluarga Kerajaan Inggris. “Ini sangat istimewa untuk menangkap potret keluarga yang santai dan informal selama sore yang menyenangkan di taman Clarence House,” ungkapnya.

Ada dua foto yang dirilis Kensingston Palace untuk foto keluarga itu. Pertama, tampak semua anggota keluarga berpose rapi. Kedua, foto candid di mana semuanya tampak tertawa bahagia.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait