7 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Belum Berencana Menikah

Bunga Kusuma Dewi | 15 November 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang film High School Musical, Vanessa Hudgnes telah berpacaran dengan kekasihnya Austin Butler selama 7 tahun. Namun keduanya belum terburu-buru untuk meningkatkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Meski begitu, aktris berusia 29 tahun itu memasang target dapat memiliki anak di usia 30-an. “Saya ingin menikah, berpergian, kemudian punya anak – mungkin di usia 30an. Setiap orang kan memiliki waktu yang berbeda-beda,” kata Hudgens kepada majalah Women’s Health untuk edisi Desember.

Hudgens merasa kekasihnya itu merupakan sosok yang tepat untuknya. Menurutnya, aktor berusia 27 tahun itu telah banyak menginspirasi kehidupannya.

“Kami berdua saling menghormati, percaya dan mengagumi satu sama lain. Hubungan kami sangat kuat sekarang, karena saya merasa kuat sebagai wanita mandiri. Saya sangat mandiri, tetapi senang memiliki teman terbaik yang dapat Anda bagikan, baik hal baik ataupun hal buruk,” katanya.

Wanita yang banyak membintangi serial Disney Channel ini mulai berkencan dengan Butler pada September 2011 setelah dia putus dari Zac Efron.

Menurut Hudgens, kunci hubungan langgeng dengan kekasihnya adalah komunikasi. “Sangat mudah untuk membiarkan hal-hal kecil bergejolak begitu saja dan Anda pikir itu tidak akan mengganggu. Anda harus berbicara tentang apapun,” urai Hudgens.

Pada Desember 2017 lalu, Hudgens sempat dikabarkan telah bertunangan karena memakai cincin berlian di jari manisnya. Namun, dia segera mengklarifikasi kabar tersebut bahwa mereka belum mengambil langkah serius dalam hubungannya.

Menurutnya, dia tidak sedang memamerkan cincin yang terpasang di jarinya, tapi ingin memamerkan potongan rambut terbarunya. Tapi penggemarnya salah fokus pada bagian jari.

(bun / wida)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait