Pingsan Setelah Manggung, Kesehatan Gitaris Aerosmith Sudah Membaik

Bunga Kusuma Dewi | 14 November 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris Aerosmith, Joe Perry, dilarikan ke rumah sakit setelah mendadak pingsan usai manggung bersama band-nya pada Sabtu malam lalu.

Legenda rock berusia 68 tahun itu baru saja tampil bersama Billy Joel di Madison Square Garden di New York City. Setelah itu, mendadak dia ambruk di ruang ganti. Joe Perry lantas dilarikan ke rumah sakit menggunakan tandu.

Perwakilan Joe Perry menyatakan musisi itu mengalami sesak napas selama pertunjukan. Dia kemudian dirawat di belakang panggung oleh paramedis. Joe Perry sempat diberikan banguan oksigen menggunakan tabung untuk membersihkan saluran nafasnya sebelum kemudian ia dibawa ke rumah sakit.

Joe Perry dirawat secara intesif agar kesehatannya kembali pulih. Pada Selasa (13/11) kemarin, melalui akun Twitter-nya, Joe Perry meyakinkan penggemarnya bahwa ia baik-baik saja. Saat ini ia masih dalam masa pemulihan atas kesehatannya.

“Baik-baik saja, terima kasih untuk semua cinta dan dukungan!” tulisnya.

Masalah kesehatan yang dialami Joe Perry bukan kali ini saja terjadi. Pada 2016 lalu, ia sempat terhuyung-huyung dari panggung di tengah-tengah penampilannya bersama Hollywood Vampir, yang juga termasuk Johnny Depp dan Alice Cooper. Dia bahkan dilaporkan pingsan di belakang panggung setelah pertunjukan tersebut.

Semua berharap kesehatan Joe Perry kembali pulih. Pasalnya, ia bersama Aerosmith sedang bersiap untuk menjalani tur solo setelah mengumumkan single terbarunya. Rencananya Aerosmith akan memulai tur residensi Las Vegas pada 2019. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait