Priyanka Chopra - Nick Jonas Akan Menikah di Sebuah Istana di India

TEEN.CO.ID | 14 November 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra dan Nick Jonas dikabarkan akan melangsungkan upacara pernikahan mereka di sebuah istana di India. 

Seperti yang diwartakan The Sun, pasangan romantis itu akan menggelar sebuah royal wedding versi Hollywood - Bollywood. Mereka juga memberitakan bahwa Priyanka Chopra dan Nick Jonas memilih melangsungkan upacara pernikahan mereka di Istana Umaid Bhawan di Jodhpur, India pada 1 Desember 2018. 

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan tersebut memberikan sedikit bocoran soal upacara pernikahan yang akan mereka gelar. Kabarnya mereka akan menggelar pesta pra pernikahan secara Hindu dan Kristen.

"Nick akan mengenakan pakaian dengan warna gading dan Priyanka warna merah. Sedangkan pengiring pengantin akan mengenakan pakaian dari Ralph Lauren untuk pesta pernikahaan Kristen karena mereka dulu menggunakan pakaian dari brand tersebut saat tampil di publik untuk pertama kali saat Met Gala," ucap sumber tersebut. 

Beberapa waktu yang lalu Priyanka Chopra memang sudah diketahui telah melakukan bridal shower yang menandakan bahwa pernikahannya memang sudah dekat. Selain itu Priyanka Chopra dan Nick Jonas kabarnya juga sudah memiliki surat nikah yang mereka dapatkan di Beverly Hiils. 

Penasaran dengan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang akan dilangsungkan di sebuah istana di India tersebut?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait