Rumahnya Hangus Terbakar, Impian Pernikahan Miley Cyrus Gagal Terwujud

Bunga Kusuma Dewi | 14 November 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth kembali tertunda setelah musibah yang melanda kediaman Miley Cyrus di Malibu, California. Kebakaran hutan yang telah menelan korban puluhan jiwa dan ratusan rumah, termasuk salah satunya menghanguskan rumah Miley Cyrus.

Dilansir dari Celebuzz, pasangan itu awalnya direncanakan untuk menikah di rumah Miley Cyrus di Malibu. Namun, mimpi itu terbang bersama asap api yang menghanguskan kediamannya. “Mereka punya rencana untuk menikah di propertinya di Malibu dan sekarang rencana itu gagal,” kata seorang sumber dekat mereka.

Sumber itu mengungkapkan, Miley Cyrus tidak masalah pernikahannya kembali tertunda. “Miley tidak terburu-buru untuk menikah dan ini seperti berkah yang menyamar,” informan itu mengaku.

Di balik musibah itu, seorang sumber mengatakan, hubungan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sekarang ini semakin dekat. Mereka saling menguatkan satu sama lain. “Dia dan Liam sangat kuat sekarang dan kehilangan semua harta materi telah mengajarkan mereka betapa tidak pentingnya semua itu.”

Melalui Instagram Stories-nya, Miley Cyrus mengungkapkan kesedihannya setelah mengetahui rumahnya rata dengan tanah. “Semua kehancuran gara-gara kebakaran ini berimbas pada area tempat tinggalku. Aku termasuk salah satu yang beruntung. Hewan kesayanganku dan orang sangat ku cintai keluar dengan selamat, dan itu adalah hal yang terpeting saat ini,” tulis Miley Cyrus.

“Rumahku sudah rata dengan tanah, namun kenanganku bersama keluarga dan teman-temanlah yang membuatku tetap kuat. Aku bersyukur dengan apa yang tersisa saat ini. Salam cinta dan rasa terima kasih untuk para petugas pemadam kebakaran dan pihak kepolisian Los Angeles,” imbuh Miley Cyrus sambil mengajak follower-nya berdonasi untuk musibah itu.

Tak lama setelah kebakaran tersebut, Liam Hemsworth menengok kondisi rumah Miley Cyrus yang habis terbakar. Dia ditemani kakaknya, Luke Hemsworth melihat kondisi terakhir rumah tunangannya itu.

Dari postingannya di Instagram, tampak halaman hingga rumah Miley Cyrus hanya terisisa abu saja. Meski begitu, Miley Cyrus beruntung studionya masih berdiri tegak dan berhasil selamat dari kobaran api. 

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait