Cerita Perkenalan Bunga Jelita dengan Ivan Gunawan Hingga Akhirnya Dekat

Abdul Rahman Syaukani | 16 November 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Jelita bercerita tentang awal mula perkenalannya dengan desainer Ivan Gunawan. Menurut penuturan Bunga, dia pertama kali kenal dengan Ivan ketika menjadi model pada 2006 silam.

"Kalau kenal itu aku dari awal modeling tahun 2006. Waktu itu aku sudah pakai bajunya Kak Ivan. Pertama kali sama Kak Ivan waktu ada acara fashion di Kelapa Gading. Hubungan kami waktu itu sekedar antara model dan desainer," terang Bunga Jelita kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/11).

Ivan Gunawan mulai memberi perhatian lebih kepada Bunga Jelita waktu dia membawa nama besar Indonesia di ajang Miss Universe. Kala itu Ivan yang mensponsori semua pakaian yang dikenakannya di kontes kecantikan tingkat dunia tersebut.

"Tapi waktu ke Miss Universe dia dengan baik hatinya bilang, dia yang ngurusin dari keberangkatan selesai. Dan sampai saat ini dia benar-benar bantuin aku," ungkap Bunga Jelita.

Setelah ajang Miss Universe, hubungan Ivan Gunawan dan kekasih Syamsir Alam ini masih sangat dekat. Keduanya saling dukung dalam hal apapun. Saking dekatnya hubungan mereka, Bunga Jelita sudah menganggap Ivan seperti orang tuanya sendiri.

"Bisa dibilang ibu kedua aku karena perhatiannya lebih banget. Mungkin di luaran sana Kak Ivan ngomongnya kadang nyablak banget. Mungkin dengan kata dia yang kasar, itu contoh rasa sayangnya dia ke orang yang dia perhatikan. Aku salah sedikit langsung diprotes, harusnya kamu kayak gini," terang Bunga Jelita.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait