Temukan Kesepakatan, Polemik Brad Pitt dan Angelina Jolie Berakhir?

Bunga Kusuma Dewi | 23 November 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perseterusan Brad Pitt dengan Angelina Jolie terkait hak asuh anak sepertinya akan terselesaikan dalam waktu cepat. Brad Pitt dan Angelina Jolie dilaporkan hampir membuat kesepakatan mengenai hak asuh atas enam anak mereka, Maddox (17), Pax (14), Zahara (13), Shiloh (12), dan si kembar Knox dan Vivienne (10).

Langkah tersebut diambil karena keduanya sama-sama menyadari pertikaian yang sedang berlangsung itu menyakiti hati anak-anak mereka. Keduanya sepakat menyudahi masalah ini dan menghindari rasa sakit berkepanjang baik untuk Brad Pitt dan Angelina Jolie maupun anak-anaknya.

Dilansir dari femalefirst, Angelina Jolie pada awalnya menginginkan hak asuh tunggal dari anak-anak mereka. Namun, hal itu tidak disepakati Brad Pitt. Awal tahun ini Angelina Jolie bahkan sempat mendapat teguran dari hakim untuk mengizinkan anak-anaknya bertemu dengan ayah mereka. Jika tidak dijalani, Angelina Jolie berisiko kehilangan hak asuh.

"Jika anak-anak kecil tetap tertutup untuk ayah mereka dan tergantung pada keadaan di sekitar kondisi ini, itu dapat mengakibatkan pengurangan waktu yang mereka habiskan dengan (Jolie) dan dapat mengakibatkan Pengadilan memerintahkan tahanan fisik primer (ke Brad Pitt),” ungkap hakim kala itu.

Abgelina Jolie kemudian membuat kesepakatan dan mengizinkan Brad Pitt bertemu dengan anak-anaknya. Polemik kembali terjadi setelah Angelina Jolie menuduh mantan suaminya itu tidak memberikan tunjangan pada anak-anaknya sejak dia mengajukan gugatan cerai.

Tuduhan itu langsung dibantah Brad Pitt dengan pernyataan bahwa ia telah ‘meminjamkan’ istrinya sebesar 8 juta dolar AS untuk membantunya membeli rumah saat itu. Brad Pitt juga mengatakan telah menyumbangkan lebih dari ,1,3 juta dolar AS dalam tagihan untuk kepentingan Angelina Jolie dan anak-anaknya.

Pasangan ini kemudian membuat evaluasi terhadap hak asuh anak, dan pada bulan Agustus mereka mencapai kesepakatan ‘sementara’ untuk hal itu.

Saat ini, menurut seorang sumber, mereka sudah menemukan kesepakatan atas hak asuh anak. ”Kedua pihak terus bekerja sama menuju penyelesaian,” ungkap seorang sumber.

Setelah hak asuh anak, mantan pasangan ini akan mengalihkan perhatian ke perkara pembagian harta keuangan mereka, diantaranya properti dan uang tunai.

Angelina Jolie baru-baru ini menyerahkan informasi keuangannya kepada tim hukum Brad Pitt sebagai bagian dari negosiasi. Semoga tidak menjadi perkara panjang lagi ya!

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait