Setelah Menikah, Hailey Baldwin dan Justin Bieber Menetap di Kanada

Dhe Areta Awani Tubarila | 27 November 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber dikabarkan menikah dengan Hailey Baldwin pada Septeber lalu. Pernikahan yang dilakukan diam-diam tersebut dilaksanakan setelah dua bulan bertunangan.

Tak pernah buka mulut, beberapa hari setelah perayaan Thanksgiving Justin Bieber akhirnya mengonfirmasi pernikahannya dengan Hailey Baldwin. Dalam postingannya, Justin Bieber mengaku sebagai pria yang sudah menikah.  

“Walaupun terlambat, selamat Thanksgiving untuk semua. Ini Thanksgiving pertama sebagai pria yang telah menikah. Pertama kalinya kedua belah pihak keluarga berkumpul. Menjalin hubungan itu sulit dan cinta tidak selalu mudah, tetapi terima kasih Yesus karena telah menunjukkan bagaimana caranya kepada saya. Setiap hari adalah proses pembelajaran, mencoba menjadi seperti Yesus yang sabar, baik, tanpa pamrih. Saya memiliki jalan yang panjang! Tapi anugerah Tuhan sudah cukup,” tulis Justin Bieber dalam postingan foto hutan bersalju di Instagram, (24/11)

Dilansir Dailymail pada Selasa (27/11), Justin Bieber dan Hailey Baldwin menetap di Ontario, Kanada, setelah menikah. Mereka tinggal di sebuah mansion seharga Rp72,4 miliar. Sebelum memutuskan berdomisili di Kanada, Justin Bieber dan Hailey Baldwen hidup berpindah-pindah antara New York dan Los Angeles. 

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait