Kate Middleton dan Meghan Markle Dikabarkan Berseteru, Ini Kata Kerajaan Inggris

Agestia Jatilarasati | 4 Desember 2018 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Istana Kensington mengumumkan kepidahan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke Windsor Castle. Tersiar kabar pindahnya Meghan Markle karena tak memiliki hubungan baik dengan Kata Middleton. Bahkan ada yang menyebut bintang Suits tersebut berseteru dengan Kate Middleton sejak sebelum Pangeran Harry menikahinya.

Salah satu perseteruan yang terjadi adalah saat Kate Middleton mengingatkan Meghan Markle untuk tak memaki stafnya. Alhasil, buruknya hubungan antara Meghan Markle dan Kate Middleton menyebabkan Pangeran Harry harus pindah ke tempat baru yakni di Frogmore Cottage di Windsor Castle.

Terkait kabar tersebut, pihak Kerajaan Inggris membantah bahwa Kate Middleton dan Meghan Markle berseteru. "Itu tidak pernah terjadi," kata juru bicara Istana Kensington.

Tampaknya kabar perseteruan Meghan Markle dan Kate MIddleton memang hanya sebatas isapan jempol semata. Dalam sebuah video amatir yang direkam oleh pemilik akun Instagram @2cool_4school_2lame_4fame, terlihat Kate Midlleton mengatakan bahwa ia sangat menantikan kelahiran anak Meghan Markle.

"Ya tentu saja. Ini waktu yang sangat istimewa memiliki anak kecil dan seorang sepupu untuk George, Charlotte, dan Louise," ungkap Kate Middleton dalam video tersebut.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait