Shawn Mendes - Camila Cabello Saling Unggah Foto Berdua, Ada Apa?

TEEN.CO.ID | 10 Desember 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes dan Camila Cabello membuat penggemar penasaran karena diduga mereka sedang menyiapkan suatu kolaborasi baru. 

Tiga tahun yang lalu Shawn Mendes dan Camila Cabello pernah berkolaborasi dengan merilis single yang berjudul I Know What You Did Last Summer. Kini mereka pun kembali mengisyaratkan akan segera ada kolaborasi baru hingga membuat penggemar heboh. 

Pada 5 Desember lalu baik Shawn Mendes dan Camila Cabello memposting foto hitam putih yang sama persis di Instagram mereka masing-masing. Foto tersebut menunjukan Camila Cabello yang sedang memainkan gitar dan Shawn Mendes memperhatikan pelantun Havana tersebut. 

Dalam postingan tersebut Shawn Mendes tak menuliskan caption apapun. Namun Camila Cabello menulis caption yang berbunyi, "Canadian fury + Latin sass."

Para penggemar semakin dibuat penasaran karena kedua penyanyi muda tersebut juga saling melontarkan komentar nih Teens. "IKWYDLS (I Know What You Did Last Summer) part 2????," tulis Camila Cabello.

Komentar itu pun dibalas oleh Shawn Mendes yang seperti mengonfirmasi bahwa memang akan segera ada kolaborasi di antara mereka dengan menulis, "IKWYDLS PART 2!!!!"

Penggemar rupanya sangat excited dengan isyarat akan adanya kolaborasi mereka berdua. Namun masih belum ada konfirmasi yang pasti dari Camila Cabello maupun Shawn Mendes. 

Meski begitu sepertinya Camila Cabello memang sangat suka menggoda penggemarnya lho. Pasalnya pada Senin (10/12/2018) ia kembali memposting fotonya saat bersama Shawn Mendes yang sedang sibuk mencoba menata rambut mantan personil Fifth Harmony tersebut nih Teens.

Menurut kalian apakah Shawn Mendes dan Camila Cabello memang mengisyaratkan akan adanya kolaborasi terbaru dari mereka?

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait