Teka-teki Penulis Surat Cinta Misterius untuk Kendall Jenner

Bunga Kusuma Dewi | 12 Desember 2018 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kendall Jenner baru saja mendapatkan surat cinta misterius yang dikirimkan kepadanya. Surat cinta yang ditulis dengan tulisan tangan itu ia posting melalui Instagram Stories-nya. Aktris berusia 23 tahun itu membuat penasaran nitizen karena ia mengaburkan nama di bagian bawah kertas.

Pasalnya, bunyi surat itu menunjukkan betapa pengirimnya sangat mencintai pemilik nama lengkap Kendall Nicole Jenner itu.

Dear Kendall.

Kita mungkin terpisah bermil-mil jauhnya tapi cintaku padamu tumbuh lebih kuat dan kuat setiap menit. Perasaan terdalamku adalah cinta yang murni untukmu. Aku akan mencintaimu sampai kematian memisahkan kita. Saat ini pemisahan ini membunuhku, tetapi di hatiku aku tahu bahwa tidak ada yang bisa memisahkan kita. Kita disatukan menjadi satu selamanya, tubuh & jiwa dan aku ingin kamu tahu bahwa aku mencintaimu dari lubuk hatiku yang terdalam.

Love,

Sejumlah spekulasi muncul atas surat tersebut. Nama Harry Styles disebut-sebut sebagai sosok di balik surat itu. Dilansir E!News, seorang pengguna Twitter membandingkan tulisan tangan itu dengan tulisan tangan yang pernah diposting pada Juni 2017 saat memberi dukungan untuk tur 2018.

Beberapa penggemar yang penasaran bahkan membuat analisa tersendiri terkait tulisan tersebut dan mengerucut pada nama Harry Styles. Tak sedikit juga yang membantah bahwa itu bukanlah tulisan Harry Styles. Penggemarnya membuat spekulasi tersebut karena Kendall Jenner dan Harry Styles pernah berkencan tahun 2014 silam.

Spekulasi lain yakni Ben Simmons, pemain NBA yang saat ini dekat dengan Kendall Jenner. Ben Simmons berbasis di Philadelphia untuk musim pertandingannya, Dia tinggal di Los Angeles dan kerap berpergian untuk pertandingan. Jarak jauh itulah yang kemudian memunculkan nama Ben Simmons, meskipun gaya tulisannya ternyata berbeda dengan surat itu.

Nama lainnya yang kemudian muncul yakni Anwar Hadid, yang sempat dekat selama pekan mode di Paris. Hubungan keduanya merenggang saat diketahui Kendall Jenner kembali pergi dengan Ben Simmons.

Anwar Hadid disebut yang paling sesuai dengan sosok di balik surat cinta itu. Seorang penggemarnya mengungkapkan, tulisan tangan itu sangat mirip dengan tulisan Anwar Hadid yang pernah dibagikan di Instagram sebelumnya.

Sehari setelah misteri surat cinta itu, Kendall Jenner akhirnya mengungkapkan teka-teki penulis surat cinta itu. Bukan dari pacarnya, melainkan fotografer Mert Alas dan Marcus Piggot yang pernah bekerja dengan dia sebelumnya.

Kendall Jenner kembali memposting surat itu pada Selasa (11/12/2018) dan membuka nama pengirimnya yang tertulis dalam inisial M+M. Kendall Jenner juga menulis caption sekaligus menandai dua sosok itu. ”Usaha yang bagus. Penganggum rahasiaku sebenarnya @mertalas & @macpiggot,” tulis Kendall Jenner dilengkapi dengan emoji wajah berkedip.

(bun/bin)

Penulis : Bunga Kusuma Dewi
Editor: Bunga Kusuma Dewi
Berita Terkait