Meghan Markle Digosipkan Akan Jadi Cameo Serial Suits

TEEN.CO.ID | 8 Januari 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akhir-akhir ini muncul rumor yang mengatakan Meghan Markle akan menjadi cameo di serial Suits yang pernah ia bintangi. Wah kira-kira apakah kalian penasaran dengan penampilannya?

Meghan Markle, setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei 2018 lalu, resmi menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris. Ia pun harus meninggalkan profesinya sebagai aktris dan menjalani tugas kerajaan. 

Namun laporan terbaru dari Daily Mail, rupanya pihak NBC sangat ingin Meghan Markle kembali membintangi serial Suits sebagai cameo. Mereka bahkan rela menawarkan jutaan dolar untuk amal agar Meghan Markle mau mengambil tawaran tersebut. 

Jika nanti Duchess of Sussex itu, menurut seorang sumber, mau menerima tawarannya, maka proses syuting akan berlangsung kurang dari satu hari saja. Untuk peran cameo sekitar 2 menit itu pihak produksi Suits bersedia terbang langsung ke Inggris dan syuting di sana. 

Tapi kabar itu sampai saat ini masih berupa rumor karena belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Kerajaan Inggris. Namun dengan tawaran hingga jutaan dolar untuk amal kemungkinan tawaran itu masih bisa terwujud. Jadi siapa yang berharap Meghan Markle akan beneran jadi cameo di serial Suits? Kita tunggu saja ya!

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait