Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger Umumkan Pertunangan

TEMPO | 15 Januari 2019 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penulis Katherine Schwarzenegger dan aktor Chris Pratt mengumumkan pertunangan mereka di akun Instagram masing-masing pada Senin, 14 Januari 2019. Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt mengunggahan foto yang sama dengan cincin pertunangan bertahtakan berlian berukuran besar, tersemat di jari manis Katherine Schwarzenegger.

President of WP Diamonds, Andrew Brown memperkirakan cincin pertunangan Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt berhias berlian lima karat dari koleksi Harry Winston. Mengutip E!News, dia mengatakan harga cincin itu sekitar USD 150 ribu sampai USD 175 ribu atau mencapai Rp 2,5 miliar.

Katherine Schwarzenegger, anak dari aktor yang juga politisi Arnold Schwarzenegger, menuliskan di keterangan fotonya My Sweet love dan hanya mau menghabiskan waktu sisa hidup bersama Chris Pratt. Sementara itu, Chris Pratt juga menggunakan sapaan sayang yang sama, Sweet Katherine. Dia begitu bahagia karena Katherine menerima lamarannya.

Pasangan Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt menunjukkan jalinan kasih mereka ke publik pada 13 Desember 2018. Saat itu, Chris Pratt menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang romantis kepada Katherine Schwarzenegger. Mak comblang Katherine Schwarzenegger dan Chris Pratt tak lain adalah Maria Shiver, ibunda Katherine Schwarzenegger. Mereka kemudian mulai dekat di pertengahan 2018 dan perlahan saling datang di acara keluarga satu sama lain.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait