Ibu Justin Bieber Sebut Hailey Baldwin Sebagai Hadiah Yang Luar Biasa

Hari Murtono | 17 Januari 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar tentang rencana pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin terus menghiasi media. Sepertinya ibu Justin Bieber, Pattie Mallete, juga sangat merestui hubungan keduanya.

Hal tersebut diperlihatkan Pattie Mallete lewat foto mesra dengan Hailey Baldwin. Bahkan Pattie Mallete menulis caption yang sangat bermakna. "Hadiah yang luar biasa," tulis Pattie Mallete. Hailey Baldwin pun membalas status tersebut dengan penuh perasaan. "Aku mencintaimu," tukas Hailey Baldwin seperti dilansir laman Pagesix.

Harmonisnya hubungan Pattie Mallette dan Hailey Baldwin seakan menggambarkan kualitas hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin yang kembali mesra. Apa yang ditulis Pattie Mallette terjadi sesaat setelah kabar Justin Bieber telah meminta keluarga dan sahabatnya untuk menyediakan waktu pada 28 Februari di pernikahan resmi mereka.

Postingan Pattie Mallette juga seakan membenarkan bahwa hubungan ibu dan anak kembali menghangat. Hubungan Pattie Mallette dan Justn Bieber sempat renggang karena sejumlah kasus hukum yang menimpa Justin Bieber sejak tahun 2015. Dalam wawancaranya dengan Billboard, Justin Bieber mengatakan hubungan dengan ibunya sempat mendingin. "Saya tak mau mengecewakan dia dan saya tahu dia kecewa," ujar Justin Bieber.

Karena sempat tak berkomunikasi, sulit bagi Pattie Mallette dan Justin Bieber untuk membangun kepercayaan. "Dia juga tinggal di Hawaii jadi keadaanya makin sulit, tapi sekarang sudah membaik. Ia wanita yang luar biasa, saya sungguh mencintai," beritahu Justin Bieber. Sejak 2018, hubungan Pattie Mallette dan Justin Bieber terus membaik terbukti keduanya sudah sering memposting foto sedang bersama.

(hari/bin)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait