Alasan Meghan Markle Tak Hadiri Pesta Ulang Tahun Kate Middleton

TEEN.CO.ID | 22 Januari 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor terkait hubungan antara Meghan Markle dan Kate Middleton kembali muncul. Baru-baru ini Meghan Markle dikabarkan tidak hadir dalam pesta ulang tahun Kate Middleton yang berlangsung di Anmer Hall, Norfolk, Inggris.

Pesta ini digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan sahabat Kate Middleton serta Pangeran William. Dilansir Elle, Meghan Markle serta suaminya, Pangeran Harry, absen di pesta tersebut. Hal itu pun membuat beberapa orang berspekulasi dan mengkaitkannya dengan rumor yang beredar.

Meskipun demikian, ketidakhadiran Duke dan Duchess of Sussex itu ternyata tidak ada hubungannya dengan rumor yang beredar. Mereka hanya tinggal di Sandringham, Norfolk selama beberapa saat saja hingga perayaan Natal selesai. Kemudian, keduanya pun memutuskan kembali ke rumah mereka di Oxfordshire.

Selain itu, keadaan Meghan yang sedang hamil besar juga menjadi salah satu alasan mereka tidak menghadiri pesta tersebut.

Sementara itu, seorang sumber dari Kerajaan Inggris sempat menanggapi rumor terkait hubungan Meghan Markle dan Kate Middleton yang tidak akur.

Menurut sumber tersebut, rumor tersebut sangat berlebihan mengingat keduanya cukup dekat dan saling menghormati satu sama lain.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait