Caitlyn Jenner Dapat Pengawalan Khusus di Indonesia, Netizen: Diva Banget Sih!

Binsar Hutapea | 22 Januari 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caitlyn Jenner, ayah Kylie dan Kendall Jenner, tengah menunjungi Indonesia. Ia datang bersama kekasihnya yang juga transgender, Sophia Hutchins. Keduanya diketahui berada di Indonesia sejak Senin (21/1) lalu. 

Pada Selasa (22/1) pagi ini, Caitlyn Jenner memposting video sedang berada di dalam mobil. Dari video itu terlihat mobil yang ditumpangi Caitlyn Jenner mendapat pengawalan khusus polisi untuk menembus kemacetan jalan. Menariknya, di bagian caption, Caitlyn Jenner mengaku tengah berkendara di Jakarta.

"The only way to get through Jakarta. Truly loved spending time in Indonesia--Satu-satunya cara menembus Jakarta. Sangat senang bisa menghabiskan waktu di Jakarta," ujar Caitlyn Jenner. 

Faktanya, Caitlyn Jenner ternyata tak berada di Jakarta. Hari ini Caitlyn Jenner justru tengah berada di Magelang, Jawa Tengah, untuk pembuatan sebuah proyek dokumenter. Hal itu diketahui dari postingan makeup artist Ryan Ogilvy. Dalam postingannya hari ini, Ryan Ogilvy memajang foto tengah merias Caitlyn Jenner. Ryan Ogilvy memasang lokasi di sebuah resor di Magelang dalam unggahannya. Jadi, kemungkinan, Caitllyn Jenner salah menyebutkan kota. 

Video Caitlyn Jenner tengah mendapat pengawalan polisi ini rupanya mengundang komentar netizen. Sebagian besar mencibir Caitlyn Jenner yang dikawal khusus petugas keamananan. 

"Kenapa tidak bepergian seperti orang lain? Anda kan bukan Ratu," kata netizen.

"Anda bisa kok menyetir seperti yang lainnya," komentar netizen lain.

"Kamu menggunakan jasa polisi untuk ini? Kenapa sih tidak bermacet-macetan seperti yang lain? Diva banget sih!" tulis netizen. 

Meski begitu, ada yang memaklumi Caitlyn Jenner. Menurut netizen lain, mendapat pengawalan polisi merupakan sesuatu yang lumrah bagi orang asing yang berkunjung ke negara berkebang

"Terus terang pengawalan polisi merupakan sesuatu yang biasa di negara berkembang, apalagi buat orang yang terkenal atau mereka yang bekerja di bidang amal. Itu akan membuat mereka aman," tutur netizen. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait