Reaksi Kylie Jenner Digosipkan Hamil Anak Kedua

TEEN.CO.ID | 25 Januari 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner dikabarkan tengah hamil anak keduanya bersama Travis Scott. Dia disebut akan menyusul jejak kakak tirinya, Kim Kardashian, yang sedang menanti kelahiran anak keempat. Namun, wanita 21 tahun itu membantah bahwa dia tengah berbadan dua.

Rumor terkait kehamilan kedua Kylie Jenner sendiri berawal dari postingannya di Twitter. Dia mengungkapkan bahwa dia memiliki kabar bahagia yang ingin dia sampaikan kepada penggemarnya. Para penggemarnya pun berasumsi bahwa kabar bahagia itu adalah kabar terkait kehamilannya.

"Saya memiliki sesuatu yang membahagiakan yang ingin aku bagikan kepada kalian. Aku telah mempersiapkan ini dan aku tak sabar menunjukkan proyek baruku kepada kalian." tulisnya di Twitter.

Kemudian, seorang penggemar bertanya apakah dia tengah hamil. Kekasih Travis Scott itu pun langsung membantah rumor tersebut.

Kylie Jenner dan Travis Scott sendiri telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Stormi Webster. Seperti dilansir dari ET, seorang sumber mengatakan bahwa Kylie masih mempertimbangkan untuk memiliki anak kedua.

"Kylie dan Travis akan menanti sampai tur konser (Astroworld) selesai terlebih dahulu sebelum mencoba memiliki anak lagi." ucap sumber itu.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait