Selalu Tampil dengan Rambut Lurus, Ternyata Begini Rambut Asli Ariana Grande

Agestia Jatilarasati | 15 Februari 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rambut lurus panjang yang ditata ala kucir kuda menjadi ciri khas penyanyi cantik, Ariana Grande. Jika sedang tak dikucir pun, Ariana selalu tampil dengan rambut panjang dan lurus.

Namun ternyata rambut asli Ariana Grande bukan panjang dan lurus, melainkan ikal dan pendek. Ya, setelah kurang lebih 13 tahun, mantan kekasi Pete Davidson ini akhirnya mengungkapkan seperti apa rambut aslinya kepada publik lewat Twitter-nya.

"Ini penampilanku yang sebenarnya tanpa rambut tambahan (wig) dan kuncir kuda," tulis Ariana Grande dalam sebuah foto yang ia unggah di Twitternya.

Tak puas dengan foto rambut Ariana Grande ketika ia masih berusia 5 tahun, penggemarnya kemudian menantangnya untuk mengunggah foto Ariana dengan rambut aslinya saat ini. Tak butuh waktu lama, Ariana langsung membagikan sebuah video yang memperlihatkan rambut aslinya. Ternyata rambut asli wanita berusia 25 tahun itu ikal dan pendek.

Bagaimana menurut Anda tentang rambut Ariana Grande? Apakah Ariana Grande lebih cantik dengan rambut panjang dan lurus atau pendek dan ikal?

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait