Ini Rekor yang Dipecahkan Ariana Grande di Tahun 2019

Yuriantin | 18 Februari 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariana Grande telah mencatatkan berbagai prestasi di awal tahun 2019 ini. Yang pertama, video klip 7 Rings menjadi video yang paling dibanyak ditonton sebanyak 23,6 juta dalam 24 jam pertama.

Kabar gembira datang dari ajang Grammy Awards 2019. Ariana Grande membawa pulang piala Grammy pertamanya lewat kategori album vokal pop terbaik. Tak hadir dalam ajang tahunan tersebut, Ariana Grande mengucapkan terima kasih melalui Instagram.

Setelahnya, ia tercatat sebagai musisi wanita dengan akun berlangganan terbanyak di YouTube. Dengan lebih dari 32,8 juta pelanggan, Ariana mengalahkan Katy Perry (32,35 juta) dan Taylor Swift (32,32 juta).

Para penggemar Ariana Grande atau dikenal sebagai Arianator juga tengah mengusahakan idola mereka bisa mencetak prestasi baru lagi. Caranya dengan memboikot lagu 7 Rings agar lagu terbaru Ariana, Break Up With Your Girlfriend, I’m Bored bisa menduduki puncak tangga lagu Billboard. Kini, 7 Rings masih memuncaki tangga lagu Billboard selama 3 pekan.

Aksi boikot belum menunjukkan hasil, Ariana kembali menulis rekor baru lewat album Thank U, Next. Billboard mengumumkan Thank U, Next mendominasi tangga album Billboard (Billboard 200) dengan jumlah streaming per pekan tertinggi dalam sejarah album pop.

"(Ungkapan) Saya cinta kalian semua tak cukup menggambarkan perasaan saya. Terima kasih banyak," ungkap Ariana lewat Instagram.

Ini keempat kalinya, mantan tunangan Pete Davidson ini berada di posisi puncak tangga album tersebut. Ariana Grande kembali meraih posisi ini dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan.

September lalu, Ariana Grande menguasai posisi puncak dengan album Sweetener yang rilis bulan Agustus.

(yuri / ray)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait